oleh

Masyarakat Antusias Sambut Deklarasi Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN)  Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com, Team pemenangan pasangan, H. Adang Hadari – H. Supratman ( AMAN ) gelar Deklarasi dan Pengukuhan di tingkat Kecamatan Cigugur secara maraton, tepatnya di Dusun Jelat Desa Harumandala dan di Dusun Ciwangkal Desa Cimindi Kecamatan Cigugur, (Sabtu, 15/08/2020).

Masyarakat Cigugur sangat antusias dan gembira menyambut kegiatan tersebut

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bacalon Bupati H. Adang Hadari, Bacalon Wakil Bupati H. Supratman, jajaran pengurus Partai Golkar, jajaran pengurus Partai PKB, para Alim Ulama,  tokoh Masyarakat, ratusan masyarakat Cigugur dan para simpatisan Relawan AMAN.

Dalam kesempatan itu Ketua Team relawan pemenangan pasangan AMAN membacakan 3 poin Naskah Deklarasi,
1. Bertekad bulat, Siap memperjuangkan dan memenangkan H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN) dalam Pilkada Pangandaran Tahun 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat,
2. Menginstruksikan kepada jajaran pengurus Partai pengusung dan pendukung di tingkatannya masing-masing untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan H. Adang Hadari dan H. Supratman. (AMAN),
3. Menginstruksikan kepada jajaran pengurus relawan di tingkatannya masing-masing untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN),
melakukan tugas pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Di kesempatan yang sama
Ketua Pemenangan AMAN, Mohammad Taufik menyampaikan, Alhamdulilah pasangan AMAN beberapa waktu yang lalu telah mendapatkan Surat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar dan Partai PKB, maka hari ini kita mendeklarasikannya serta Team pemenangan AMAN berjanji untuk berupaya sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Bacalon Bupati H. Adang Hadari beserta Bacalon Wakil Bupati H. Supratman dengan cara yang sehat tanpa harus melanggar aturan yang berlaku.

Baca juga :  Aipda Arifin Sosialisasikan Covid-19 Disela Giat Sambangnya

” Maka dari itu kami, mengajak seluruh Relawan dan para simpatisan Team pemenanga. H. Adang – H. Supratman untuk berjuang sepenuhnya memenangkan pasangan AMAN demi Pangandaran kedepan lebih baik lagi,” ucap M. Taufik.

Sementara H. Adang Hadari selaku Bacalon Bupati yang didampingi Bacalon Wakil Bupati H Supratman mengucapkan, terimakasih kepada segenap Panitia yang sudah mempasilitasi, sehingga kegitan ini berjalan mulus tanpa halangan apapun.

Menurut H. Adang, dirinya bersama H. Supratman berniat maju untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal, 9 Desember 2020 mendatang tiada lain tujuannya ingin memajukan dan menuntaskan cita-cita program Presidium.

” Kami maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran, ingin menuntaskan program Pemerintah yang belum terselesaikan dan mewujudkan program Presidium, karena  sesungguhnya program tersebut sudah di programkan sejak pangandaran ingin mekar dari kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Lanjut Adang, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk mensejahtrakan masyarakat yang adil dan merata, apabila ada orang yang mengatakan ketika dirinya (Pasangan AMAN) terpilih menjadi pemimpin di Pangandaran akan mencoret program–program yang sudah berjalan, itu tidak benar.

“Justru kami akan lanjutkan program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat dan apabila ada program yang kurang baik maka, akan kami (Pasangan AMAN) perbaiki demi untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran,” ungkap H. Adang.

“Ketika pasangan AMAN terpilih, tidak ada satupun program yang akan di coret dan yang terpenting kita akan menerbitkan program progam yang lebih berpihak kepada masyarakat secara adil dan merata, bukan hanya untuk kepentingan kelompok-kelompok tertentu saja, justru kami sangat berpihak kepada masyarakat, seperti yang di programkan oleh para tokoh Presedium Pemekaran Kabupaten Pangandaran,”pungkasnya

Di kesempatan yang sama Jalaludin Ketua Sekertariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu dalam sambutannya menyampaikan, kita sebagai pendukung pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman, karena beliau seorang Negarawan, kita ingin menciptakan Pemimpin bukan Penguasa.

Baca juga :  Jaga Harkamtibmas Polsek Rengasdengklok Gencar Patroli Dini Hari

“Kita tidak akan memberikan janji janji manis, namun kita berharap punya pemimpin yang memilki konsep membawa Kabupaten Pangandaran kearah lebih baik.” ucapnya.

“Kami Team pemenangan AMAN, tidak akan berani memberikan janji-janji yang tidak pasti, di kala kami datang ke salahsatu kampung atau Desa dalam berkampanye tidak akan sembarangan menjajikan untuk memberikan bantuan karena, setiap bantuan yang akan di salurkan ke masyarakat harus melalui RPJMD dan harus di bahas dulu di Pemerintahan,” jelasnya.

“Sekali lagi kami ingatkan kepada masyarakat apabila ada Team kami atau siapa saja yang menjanjikan muluk-muluk, itu tidak benar dan jangan di dengar,” ungkapnya.

“Atas kepercayaan, keiklasan masyarakat, do’a Serta dukungannya, kami ucapkan terima kasih,  akan kami pegang sebagai amanah, semoga pasangan AMAN dapat mewujudkan impian dan harapan masyarakat Pangadaran ke arah yang lebih baik lagi.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru