oleh

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Polri Tahap III

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang berdampak akibat penyebaran covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersama anggota turun langsung menyalurkan beras bantuan Kapolri melalui Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmaean,S.Ik,M.Si kepada warga masyarakat yang berhak menerimahnya, Jumat (14 /08/2020).

Bantuan beras dari pimpinan Polri ini dari tahap I, II dan III, masyarakat berterimah kasih dimana Polri turut memberikan bantuan masyarakat untuk meringankan beban hidup akibat pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di Negara Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Sinjai.

Kepedulian Polri kepada masyarakat dengan memberikan bantuan beras sebanyak 10 Kg/KK yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul,S.Hub Int di Mapolres Sinjai, Kamis 13 Agustus 2020.

Dalam penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Para Kapolsek dan Danramil tiap-tiap Kecamatan Sekabupaten Sinjai.

Beras bantuan Polri untuk masyarakat Kecamatan Sinjai Borong kali ini mendapat jatah 1.050 KG ( 105 KK ) dimana per Kepala Keluarga mendapat 10 KG.

Kapolsek Sinjai Borong pada saat menyerahkan beras bantuan menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan agar bantuan ini disyukuri dalam pemenuhan beban hidup dimasa pandemi covid 19,serta tetap patuhi protokol kesehatan gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dalam adaptasi kebiasaan baru memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sinjai.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru