oleh

Kanit Binmas Polsek Sinjai Utara Hadiri Sosialisasi Konstratani Tingkat Kecamatan Sinjai Utara

Sinjai, Kicaunews.com – Selaku anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Kanit Binmas, Bripka A. Fajar Ferdian yang mewakili Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai, selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan wilayah binaannya di Kecamatan Sinjai Utara, sebagaimana terpantau pada Jumat (14/08/2020).

Seperti pada saat Bripka A. Fajar Ferdian menghadiri undangan dari pihak Dinas Pertanian dalam hal ini konstratani Kecamatan Sinjai Utara dalam rangka kegiatan sosialisasi konstratani tingkat Kecamatan Sinjai Utara di Aula Kantor Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian, Camat Sinjai Utara, Tim Balitjas Pertanian Kabupaten Maros para penyuluh pertanian se Kecamatan Sinjai Utara, para Kelompok Tani se-Kecamatan Sinjai Utara.

Adapun tujuan kegiatan sosialisasi konstratani tersebut yaitu memenuhi kebutuhan masayarakat dan ketahanan pangan dalam masa pandemi.

Disela-sela pelaksanaan sosialisasi konstratani tersebut Bripka A. Fajar Ferdian menyampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, memakai baju lengan panjang, serta kaos tangan, dan selalu jaga jarak, mengingat saat ini sedang mewabah virus corona di tengah-tengah masyarakat dan menyambut Hut Kemerdekaan RI sebagai wujud rasa Patriotisme dan cinta tanah air kita sebagai warga negara Yang Baik.

Selanjutnya Bripka A. Fajar Ferdian juga berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban dimasyarakat. ” Ujarnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru