oleh

Elis Susanti TKW Malaysia Asal Warga Desa Ciliang Meninggal Dunia Di Malaysia

Elis Susanti TKW Malaysia Asal Warga Desa Ciliang Meninggal Dunia Di Malaysi

Pangandaran-kicaunews.com, Seorang TKW asal Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran meninggal dunia di Malaysia. TKW bernama Elis Sunanti (33) itu meninggal karena sakit.

Nyawa wanita asal Desa Ciliang itu tak tertolong setelah di operasi kepala di Rumah Sakit Kualalumpur, karena menurut inpormasi di kepalanya ada cairan di otak.

TKW asal Ciliang itu statusnya Janda dan mempunyai 4 orang anak, yang sekarang tinggal dengan Kakek Neneknya di Dusun Ciliang.

Menurut keterangan Ijem (61) dan Herman (67) orang tua Elis, bahwa anaknya tersebut berangkat ke Malasia tahun 2018.

“Saya mendapat inpormasi bahwa elis meninggal pada hari Senin (10/08/2020) sekitar jam 12 siang dari rekan anak Saya yang di Malaysia.”jelasnya.

Bripka A. Suryatna selaku Babinkamtibmas Desa Ciliang, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dirinya baru hari ini (Jum’at, 14/08/2020) mendapat informasi dari Desa.

“Saya merasa prihatin dan turut bela sungkawa atas meninggalnya warga kami di Malaysia, semoga jenazahnya dapat secepatnya di bawa ke Indonesia,” ucapnya.

Sulli Sekretaris Desa Ciliang mengatakan, bahwa pihaknya sudah melaporkan ke Pemda dan sedang memproses Administrasinya agar jenazah TKW tersebut secepatnya bisa di bawa ke Indonesia.

“Alhamdulillah pihak Pemda (Bupati Pangandaran) merespon dan akan membantu bagaimana caranya jenazah tersebut dapat secepatnya di bawa ke Indonesia.” jelasnya.

Herman selaku orangtuanya, berharap jenazah anaknya secepatnya dapat di pulangkan ke Indonesia.

“Saya orang bodoh dan tidak mampu, sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah untuk memproses kepulangan jenazah anak kami yang di Malaysia.” harapnya.
*Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru