oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Bagikan Beras Bantuan Polri Tahap III

Sinjai, Kicaunews.com – Segenap Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara secara serentak membagikan beras bantuan dari Mabes Polri Tahap ke-3 kepada sejumlah warga di wilayah binaannya masing-masing yaitu terdiri dari 6 Kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Jumat (14/8/2020).

Beras tersebut merupakan bantuan sosial dari Mabes Polri yang diberikan secara gratis kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bantuan tersebut disalurkan dari Mabes Polri dan dibagikan khusus bagi warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Hari ini para Bhabinkamtibmas akan membagikan beras bantuan dari Mabes Polri di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, dan bantuan tersebut memang tidak seberapa namun itu murni kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.” ujar Kapolsek.

Para warga Kecamatan Sinjai Utara mengaku senang dan bangga karena bisa mendapatkan beras bantuan premium dari Mabes Polri, dan menyampaikan limpah terima kasih karena bantuan berupa beras premium tersebut sangat membantu keluarga.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru