oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Salurkan Bantuan Beras Polri Ke Masyarakat

Sinjai, Kicaunews.com – Menyadari pandemi Covid-19 sangat berdampak pada warga, Polri menyalurkan Bantuan Beras menjelang HUT kemerdekaan RI ke -75 melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas di Desa Terasa dan Desa Turungan Baji Brigadir Ilham Nur Bersama-sama Babinsa Koptu Maskur berupa Beras 10 Kg kepada masyarakatyang terdampak Covid –19 di Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Jumat (14/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat menyampaikan bahwa penyaluran Bansos ini merupakan salah satu program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada warga yang terdampak Covid-19 menjelang HUT kemerdekaan RI Wilayah Hukum Polres Sinjai sekaligus memberikan imbauan Kepada Warga agar mengibarkan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul sebagai wujud Rasa Patriotisme dan Cinta Tanah Air .

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19).

Sembari menyalurkan bantuan tersebut, anggota kami juga menyampaikan imbauan dan edukasi mencegah penyebaran Covid-19 seperti menghindari tempat keramaian, menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan serta Memakai Masker. Menjaga Kamtibmas dan tidak percaya dengan Hoax atau issu Provokatif, ucap Kapolsek Sinjai Barat Kasri SH.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri. Dimana Polri Bersama TNI turun langsung membantu warga dalam masa masa sulit pandemi Covid 19 saat ini.

Lebih Lanjut Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kari, SH mengatakan “Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu yang terkena dampak Covid 19,” ungkapnya.

Baca juga :  Rangkaian Hari Jadi Banyumas Ke-449 Digelar Ziarah ke Makam Bupati Banyumas R Djoko Kaiman dan Tasyakuran

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru