oleh

Patroli Rainmas Sat Sabhara Polres Subang Dalam Rangka Antisipasi Kejahatan Pada Ibadah Sholat Jumat Di Wilayah Kota Subang

SUBANG, Kicaunews.com – Kegiatan Patroli Rainmas Sat Sabhara Polres Subang Dalam Rangka Antisipasi Kejahatan Pada Ibadah Sholat Jumat Di Wilayah Kota Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Subang, AKP Anton Indra Gunawan, S.E., bertempat di Wilayah Hukum Polres Subang. Jum’at, 14 Agustus 2020.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., menyampaikan bahwa Kegiatan Yang Dilakukan Antara Lain Melaksanakan kegiatan Patroli Rainmas Sat Sabhara Polres Subang Dalam Rangka Antisipasi Kejahatan Pada Ibadah Sholat Jumat Di Wilayah Kota Subang seperti masjid, perbankan, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan dan pusat pertokoan, Memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan Mencegah terjadinya perilaku kejahatan yang membuat resah masyarakat khususnya di Kota Subang.

AKBP Teddy juga menambahkan bahwa Kegiatan ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Subang dengan adanya Patroli K-9 dari Personel Sat Sabhara Polres Subang, tandasnya.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru