Terapkan Protokol Pemerintah (SPK)Polsek Jatibarang Untuk Sentra Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Menerapkan protokol kesehatan dan tetap humanis, anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Jatibarang, Polres Indramayu, Jawa Barat melayani masyarakat. Kamis, (13/08/2020).

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan SPKT dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi Covid-19, ucapnya.

ARTIKEL LAINNYA :

Sambungnya, dalam pelayanan, anggotanya yang bertugas di SPKT selalu menghimbau dan mengarahkan kepada masyarakat yang datang untuk memakai masker, Cuci tangan dengan sabun dan Social / Physical Distancing.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan petugas pelayanan Polsek Jatibarang juga memperlakukannya dengan sopan dan tidak lupa memberikan senyum sapa salam dan ramah.

“Maka diharapkan masyarakat merasa terlayani dengan baik dan cepat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat mewujudkan pelayanan prima di Polsek Jatibarang,” Pungkas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.