oleh

Sambang Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Sampaikan Ini

KARAWANG, Kiacunews.com – Polsek Ciampel Polres Karawang Polda jabar Aiptu Suhandi melaksanakan sambang dialogis kepada warga masyarakat binaan diwilayahnya dalam rangka cipta kondisi aman jelang pilkada 2020 ditengah pandemi covid-19.Kamis (13/8/2020).

Melaksanakan sambang kepada Ustad Sutomo dikp.Ragog Rt 006/003 Ds Kutanegara ,Kec Ciampel. dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan dan arahan sosialiasi.

” Memberikan himbauan mengenai adaptasi kehidupan baru atau New Normal, namun protokol kesehatan covid-19 tetap dijaga dan diterapkan, seperti penggunaan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga. Ujar Aiptu Suhandi

Meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dengan melibatkan petugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga tangguh terhadap warganya yg beraktivitas pulang pergi memasuki wilayah zona merah serta selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang Memberikan Himbauan agar tidak mengumpulkan masyarakat dan mengundang masa bila tidak menggunakan masker dan harus selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru