oleh

Partai Politik PKB Deklarasikan Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2020-2024.

Pangandaran-kicaunews.com, Partai Politik Golkar dan Partai Politik PKB
Secara resmi mengusung dan mendeklarasikan pasangan H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran 2020 di Sekretariat DPC PKB, (Kamis, 13/08/2020).

H. Supratman Bacalon Wakil Bupati Pangandaran mengaku dirinya di usung dan mendapat Surat Rekomendasi dari DPP PKB pada hari Jum’at, (07/08/2020) seminggu yang lalu.

Menurut H. Supratman, dirinya mendapat Surat Rekomendasi dari PKB sebagai Bacalon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Adang Hadari Bacalon Bupati yang di Rekomendasi oleh Partai Golkar dalam mengikuti kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

“Kami pasangan “AMAN” hadir bukan hanya sekadar untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati, kami ingin mengubah tatanan ke arah yang lebih baik lagi di Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

“kenapa Saya mencalonkan diri, karena Saya mengemban tugas dari Presedium untuk menata pangandaran diantaranya, 1. Kelembagaan harus ramping, sehingga bisa menuju pada keseimbangan pada APBD 2. Brokrasinya yang Propesional, sehingga dalam menata atau mengelola Pemerintahan akan baik 3. Sistim premanisme harus dihilangkan, secara otomatis korupsi dapat di minimalisir.” tegasnya.

“Inilah konsep Kami sejak cita-cita kami dalam Pemekaran demi untuk memakmurkan masyarakat Pangandaran bahkan kami sudah meminta kepada Kepala Desa Cintaratu dan di setujui 80 ha tanah untuk kawasan Pemerintahan Pangandaran. lanjutnya.

“Masyarakat Pangandaran mayoritasnya adalah Petani namun sampai saat ini kurang ada sentuhan dari Pemerintah Pangandaran, maka Saya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin di Pangandaran tolong perhatikan juga kaum petaninya.” pungkas H. Supratman.

Sementara itu Jalaludin selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran membenarkan bahwa H. Supratman sebagai kader PKB mendapat Surat Rekomendasi dari DPP PKB sebagai Bacalon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Adang Hadari sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2020 -2024.

Baca juga :  Sekjen Kemendagri: Protokol Tidak Boleh Kaku dan Harus Mampu Berinovasi

“Kami dari pengurus beserta anggota dan simpatisan dari Partai Politik PKB siap untuk memenangkan pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.” jelasnya.

“Alhamdulilah dengan mempertahankan Idiologi SK DPP sudah terbit mutlak hanya berdasarkan pertahanan idiologi yang kuat, kalau tanpa idiologi yang kuat entah sudah tidak karu-karuan, memang sekarang kontalasi Politik sudah mementingkan sesaat, ini yang menjadi keprihatinan bagi Saya dan PKB Pangandaran hari ini sudah membuktikan, selama satu periode kepemimpinan Pangandaran Kami dari PKB hanya mempertahankan idiologi, hanya mempertahankan amanah pendiri PKB.” paparnya.

Jalaludin mengungkapkan  perjalanan pasangan AMAN melalui proses Politik yang cukup panjang, akhirnya terjalin soliditas dan sudah dapat di pastikan pasangan AMAN maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, maka hari ini Kamis, (13/08/2020), secara resmi Partai Politik PKB Mendeklarasikan pasangan AMAN.

“Kami mohon do’a restu dari semua masyarakat Pangandaran, semoga cita-cita dan harapan masyarakat yang di bebankan kepada pasangan AMAN dapat terwujud.” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Uken Ukendi Ketua PAC Langkaplancar mewakili dari
9 PAC minus Mangunjaya, meminta kepada DPC untuk menindak tegas kader yang tidak mematuhi terhadap keputusan Partai dalam Pilkada, selambat lambatnya 3 hari terhitung dari sekarang.

Hadir dalam acara Deklarasi tersebut, para pengurus simpatisan dan anggota PKB, para pengurus simpatisan dan anggota Partai Golkar, para pengurus simpatisan dan anggota Partai Nasdem, para pengurus simpatisan dan anggota Partai PBB dan para undangan lainnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru