oleh

Kapolsek Sumpiuh Banyumas Ajak Pedagang Ikuti Protokol Kesehatan

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat, Kapolsek Sumpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sardjupri, SH bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan salah seorang pedagang dipasar Sumpiuh pada saat pasaran, Rabu (12/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumpiuh memberikan arahan serta himbauan kepada pedagang untuk selalu mengikuti protokol pencegahan covid-19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan ”, ucap AKP Sardjupri, SH.

Selain itu dihimbau juga kepada pedagang untuk mengatisipasi peredaran uang palsu dipasar, apabila bertransaksi pastikan uang tersebut diraba, diterawang dan dipastikan bahwa uang tersebut asli.

Sementara itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dailakukan oleh anggota Polsek Sumpiuh maupun Kapolsek guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kebijakan pemerintah diera Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Patroli kami laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberi sosialisasi kepada pedagang untuk tetap laksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat,” pungkas Kapolsek.

(Adi/Vio.Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru