oleh

Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Ditengah Warga

KARAWANG, Kiacunews.com – Bhabinkamtibmas desa kutanegara Polsek Ciampel Polres Karawang polda Jabar Aiptu Suhandi melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Dengan warga menjelang pelaksanaan pilkada Bupati/wabup ditengah pendemi virus corona (COVID-19).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan Aiptu Suhandi dengan bertatap muka dengan warga Kp Cigembol Rt 005/ 002, Desa Kutanegara Kec Ciampel, Kamis (13/08/2020)

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang memberikan beberapa himbauan kepada para pemuda desa kutanegara agar para pemuda desa kutanegara dapat menjaga kondisifitas dimasyarakat menjelang pelaksanaan pilkada yg akan berlangsung tgl 09 Desember 2020.

Menghimbau untuk dapat membantu kelancaran setiap tahapan pilkada dimana saat ini sedang Berlangsung pendataan data ditengah pandemi covid 19 dan diharapkan di masa NEW NORMAL ini para Pemuda agar aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah terkait protokol kesehatan utk memutus matarantai penularan covid 19, dan selalu menggunakan masker, cucitangan dan jaga jarak.

” Kepada masyarakat di desa kutanegara agar Selalu Mendoakan Bangsa yang kita cintai ini agar segera terbebas dari wabah Virus Corona / Covid -19 ,dan senantiasa bersinergi dgn polsek ciampel utk menjaga kondusifitas keamanan masyarakat diwilayah ciampel dan dalam menyambut HUT RI KE 75, di harapkan masyarakat tdk melaksanakan kegiatan perlombaan atau yg lainya yg mengundang atau mengumpulkan orang banyak. ,tutur Aiptu Suhandi.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru