oleh

Jelang HUT RI Ke 75, Koramil 04 Kebayoran Lama Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan kepedulian, Komando Rayon Militer 04 Kebayoran Lama Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan menggelar kegiatan sosial yang dilaksanakan di Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Aitam, RW.06 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 12/08/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosial yang langsung dipimpin oleh Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 dengan didampingi oleh Kapten Inf. Solikin selaku Pasiter Kodim 0504/JS tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dengan memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako yang diterima oleh Ketua beserta Pengurus Yayasan Darul Aitam.

Danramil 04 Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto dalam keterangannya menagatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0504/JS dan Koramil 04 Kebayoran Lama terhadap warga masyarakat agar tetap dapat merasakan kesulitan warganya, serta menumbuhkan semangat kepedulian lingkungan sekitar serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

” Sembako yang kami berikan merupakan pemberian dari Mabesad dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 ” ungkap Iswanto

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Inf. Iswanto jugan menyampaikan bahwa kedekatan TNI dengan Rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi kami dari Koramil 04 Kebayoran Lama Insha Allah siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan sekitar.

” Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkatkan dimasa – masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ” pungkasnya

Baca juga :  Seminar Nasional Lembaga PUSDARI, Mengajar Dengan Hati Mendidik Dengan Ilmu

Selain Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto dan Pasiter Kodim 0504/JS Kapten Inf. Solikin, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Batituud Koramil 04 Kebayoran Lama Serma Miftahurrohman, para Babinsa, dan Ketua beserta Pengurus Yayasan Darul Aitam. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru