oleh

Himbau Kamtibmas Terus Dilakukan Polsek Caimpel Jelang Pilkada 2020

KARAWANG, Kiacunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Ciampel Polres Karawang polda Jabar Bripka Koko Sudrajat melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa.Mulyasari Kec.Ciampel menjelang pelaksanaan pilkada Bupati/wabup ditengah pendemi virus corona (COVID-19).

Kegiatan dilaksanakan Kamis, 13 Agustus 2020 Pukul 10:55 WIB, sambang tersebut dilakukanBripka Koko Sudrajat dengan bertatap muka tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Menghimbau kepada tokoh masyarakat agar menyampaikan ke masyarakat untuk memperhatikan Protokol Kesehatan, dimana adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Menghimbau untuk dapat membantu kelancaran setiap tahapan pilkada dimana saat ini sedang Berlangsung pendataan data ditengah pandemi covid 19 dan diharapkan di masa NEW NORMAL ini para Pemuda agar aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah terkait protokol kesehatan utk memutus matarantai penularan covid 19, dan selalu menggunakan masker, cucitangan dan jaga jarak.

” Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, mari bersama kita lakukan pencegahan secara serius demi mencegah penularan covid-19, kata Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Ciampel Polres Karawang Bripka Koko.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru