banner 728x250

Cegah Kemacetan, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Pelayanan Prima Gatur Pagi Di 12 Titik Jalan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol Edy Kusmawan, S.H.,M.H bersama Kanit Lantas IPDA Rudi. Kamis, 13 Agustus 2020.

Kapolsek menyampaikan pelayanan kepada masyarakat adalah rutinitas anggota pada pagi hari mulai pkl. 06.00 WIB sudah tergelar diruas titik Jalan sesuai plotingnya, yang telah di tentukan.

banner 336x280

“Dimana wilayahnya merupakan salah satu wilayah perbatasan dengan Kabupaten Bandung, yang menjadi akses jalan utama masyarakat yang melaksanakan rutinitas kerja menuju Kota Bandung di pagi hari”. Katanya.

Untuk itu, Lanjut Kapolsek, prioritas pelayanan gatur pagi kami utamakan pelayanan prima dititik rawan macet, mencegah adanya terjadinya kemacetan di kedua arah karena tidak ada yg mengalah biasanya pengemudi R2 dan R4 selalu terburu buru karena tidak mau terlambat menuju tempat kerjanya.

“seperti di titik Perempatan jalan Kopo arah Caringin, Jl. Cibaduyut dan Jl. Soekarno hatta Tugu sepatu Cibaduyut, untuk arus kendaraannya yg cukup padat kalau di pagi hari.”tegas Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *