oleh

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sosialisasi dan Pembinaan Protokol Kesehatan ke Ibu-ibu PKK

Kota Bandung,kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung AKP Rose Rohaya S.H., didampingi Panit 1 Binmas beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Cisurupan melaksanakan Sambang ke Ibu-ibu PKK Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Rabu, 12 Agustus 2020.

Pada kegiatan tersebut, melaksanakan tentang himbauan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan, bertempat di Wetland Park Rw 08 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung.

Kanit Binmas AKP Rose berpesan kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan terkecil seperti keluarga masing-masing dimulai dengan cara yang sederhana saja seperti mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba serta menjauhi minuman keras, pergaulan bebas dan waspada maraknya berita Hoax untuk tidak ikut menyebarkan.

“Disampaikan pula dalam masa AKB sekarang di anjurkan untuk sering 3 M : mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak”. Katanya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menuturkan diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

“serta tidak lupa bahwa sekarang dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19”. Ujarnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru