oleh

Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, Giat Sambang Lembur Tohaga Lodaya

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Melaksanakan Giat Sambang Lembur Tohaga Lodaya RW 09 Kel. Tamansari Kec. Bandung Wetan Kota Bandung. Rabu, 12 Aguatus 2020.

Sampai saat ini di wilayah Tamansari khususnya di RW.09 belum ditemukan adanya ODP/PDP (Positif Covid 19) , para petugas Satgas Covid 19 di Lembur Tohaga Lodaya tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Dalam rangka meningkatkan perekonomian warga masyarakat, warga masyarakat di lembur Tohaga Lodaya RW.09 Tamansari membuat kreatifitas dari sisa limbah yg bisa dimanfaatkan diantaranya membuat pupuk cair organik ( PCO ) dan beberapa handycraft.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo S.H.,M.M. menuturkan Lembur Tohaga Lodaya ini sangat penting untuk dilakukan pengawasan perawatan dan himbauan serta koordinasi di Lembur Tohaga Lodaya.

“Karena dengan keberadaan Lembur Tohaga Lodaya membangkitkan semangat warga bersama-sama mencegah dan menanggulangi dampak Covid 19”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru