oleh

Pelayanan Prima Di Pagi Hari Oleh Jajaran Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan Yanmas pagi pengaturan arus lalu lintas dalam rangka pelayanan prima di pagi hari untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Rabu, 12 Agustus 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono, S.E. menuturkan bahwa pelayanan pagi hari pengaturan arus lalu lintas adalah kegiatan rutin yang serempak dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung, khususnya di Polsek Cidadap dilaksanakan Di 10 (sepuluh) titik Pos Gatur Sepanjang Jl. DR. Setiabudi dan Jl. Ciumbuleuit (Pos Pol. Gandok).

“Pelayanan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari merupakan pelayanan prima dari Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung dalam rangka Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan pengguna jalan,” tutur Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono, S.E.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru