oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Patroli Malam Hari

Kota Bandung,kicaunews.com – Anggota patroli melaksanakan giat patroli dan sambang malam hari ke pertokoan, perumahan-perumahan dan cafe angkringan di malam hari. Selasa 11 Agustus 2020.

Giat tersebut dalam rangka antisipasi rawan C3 (curat, curas, curanmor) dan Kriminalitas lainya. Dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang masih berkerumun agar segera membubarkan diri.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,S.H, melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.,mengatakan, Dengan dilaksanakannya patroli malam hari, warga merasa aman nyaman sehingga terciptanya Harkamtimbas yang kondusif.

“Dan tidak lupa anggota Patroli juga menghimbau kepada warga agar selali mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jara dan selalu cuci tangan menggunakan sabun antiseptik”. Pesannya.

“Giat patroli malam hari maupun siang hari harus terus di laksanakan di Wilayah Hukum masing-masing untuk mengurangi tingkat C3 dan kriminalitas lainnya di Kota Bandung”. Pungkasnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru