oleh

Tersangka Pencurian Sekaligus Pelecehan seksual diringkus Satuan Reskrim Polres Tangsel dibantu oleh Team Cyber Crime Mabes Polri.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Setelah setahun berhasil kabur, tersangka pencurian sekaligus pelecehan seksual diringkus Satuan Reskrim Polres Tangsel dibantu oleh tim cyber crime Mabes Polri.

Aksi bejat tersangka RI terjadi pada setahun lalu 13 Agustus 2019 di Kawasan Titihan IV No 6 Bintaro Perigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan melalui Kasata Reskrim AKP M Wibisono didampingi Kasubag Humas AKP Tuharyono dalam Konfrensi pers Senin (10/08/2020) menyebutkan tersangka berawal niat hanya ingin melakukan pencurian.

” Ketika aksinya diketahui oleh korban dan berteriak, tersangka memukul kepala korban dengan menggunakan sebatang besi yang mengenai kepala korban, dan langsung melakukan aksi pemerkosaannya karena melihat korban hanya menggunakan pakaian dalam”ucap Kasat Reskrim AKP Wibisono.

Tersangka diamankan Satuan Reskrim Polres Kota Tangsel pada Minggu Lalu Agustus 2020 dinihari pukul 01.00 Wib. melalui bantuan tim Cyber Crime Mabes Polri untuk mencari dan melacak keberadaan korban.

Tersangka ditangkap melalui pelacakan handphone korban yang sempat diambil. ” Karena banyaknya pesan dan notifikasi media sosial milik korban yang masuk, tersangka langsung membuang HP tersebut dengan membuangnya,”kata Wibisono.

Lanjut Kasat Reskrim Muhamad Wibisono, melalui keterangan para saksi, tersangka tidak mengenal korban ataupun para saksi yang diperiksa oleh polisi, sehingga polisi kesulitan untuk melacak tersangka yang sempat melarikan diri.

” Melalui CCTV polisi meminta bantuan kepada Cyber crime mabes polri untuk mencari indentas tersangka,”ungkapnya.

Akhirnya melalui proses dan bantuan dari tim Cyber Crime Mabes Polri, keberadaan tersangka diketahui dan berhasil diamankan.

Menurut keterangan tersangka, aksi seksualnya dilakukan karena dalam keadaan mabuk. ” Awalnya berniat kerumah korban ingin merampok, melihat korban tidur menggunakan pakaian tengtop dan celana dalam membuat pelaku tergiur dan merangsang,”ungkap pelaku.

Baca juga :  Dengan Semangat Gotong Royong, Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Cidurian

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru