oleh

Selasa Malam Rumah Bacalon H. Supratman Di Datangi Puluhan Masyarakat Yang Mengatasnamakan Sebagai Harapan Rakyat (HR)

Pangandaran-kicaunews.com, Rumah Kediaman H. Supratman Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Selasa Malam, (11/08/2020) di datangi puluhan masyarakat yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Harapan Rakyat (HR) dari Kecamatan parigi  Kabupaten Pangandaran.

Tujuan dari kedatangan puluhan relawan HR ini, guna memberi dukungan  kepada Bacalon Wakil Bupati Pangandaran, H Supratman guna mendapingi H. Adang Hadari selaku Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada 2020.

Ade, salah satu anggota Relawan HR, dari Desa Parakanmanggu mengaku, dirinya dan rekan lainnya sengaja datang ke rumah H. Supratman guna menyampaikan dukungan untuk memenangkan dalam kontestasi Pilkada 2020 untuk pasangan AMAN.

Nada serupapun di sampaikan oleh Wantoyo perwakilan dari warga Desa Ciliang Kecamatan Parigi.

Kedatangan sekelompok Relawan HR, H Supratman mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kerelaan masyarakat yang telah bersedia untuk menyempatkan diri datang kerumahnya, guna memberi dukungan dan suport terhadap pasangan AMAN.

Dalam penerimaannya H. Supratman mengatakan, dirinya ingin menyelesaikan semua persoalan yang ada di Kabupaten Pangandaran, dan dirinya tidak akan mengumbar janji, namun ingin mewujudkan cita-cita Presidium Pemekaran kabupaten Pangandaran yang belum terealisasikan.

“Kita akan memperbaiki program-program yang memang perlu di perbaiki, dan apabila program itu sudah baik tentu kita akan lanjutkan agar lebih baik.” jelasnya.

“Mari kita bersama-sama bangkit bersatu, guna mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi.”pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru