banner 728x250

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Personil Brimob Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Cempaka, Cirebon

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com. – Jajaran personil Satuan Brimob Polda Jabar kembali laksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat, bagikan sembako gratis untuk warga yang terdampak pandemi virus Covid-19, tepatnya di Desa Cempaka, Kabupaten Cirebon.

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi menyampaikan, ” kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajarannya dalam hal ini Kompi 1 Batalyon C Satbrimob Polda Jabar kepada warga kurang mampu yang benar – benar terdampak dengan adanya wabah Covid-19 di Indonesia. Hal ini juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang.

banner 336x280

Menghadapi dampak pandemi yang terjadi saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama bergotong royong dan bersinergi untuk mencegah penyebaran dari wabah Covid-19 ini agar tidak terus berlanjut di Indonesia.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K saat dihubungi menyampaikan, “kegiatan bakti sosial berupa santunan bahan kebutuhan pokok adalah bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat kurang mampu yang betul – betul paling terdampak akibat Covid-19 ini”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita janagan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Baca juga :  Dalam pencegahan Covid-19, Bakti Brimob Jabar, Ajak Kaum Millenial Gunakan Media Sosial Untuk Hal Yang Positif

Brigadir Suhendi yang turut langsung menyerahkan bantuan menyampaikan, kami berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan ini, memberikan manfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita terutama masyarakat Desa Cempaka Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, mudah – mudahan di ulang tahunnya yang ke 75 Indonesia bisa bebas dari wabah Covid-19 ini.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *