oleh

Sambangi Pihak SPBU Kapolsek Pedes Himbau Kamtibmas

 

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah memberikan himbauan kepada Bapak Indra Manajer SPBU Pedes serta sambangi warga kecamatan Pedes kabupaten karawang. Senin (10/8/20) pukul. 19.00 wib.

Kapolsek Pedes Polres Karawang Melaksanakan Sambang Bapak Indra Manajer SPBU Pedes dan mensosialisasikan tentang virus corona covid 19 di wilayah kecamatan pedes kabupaten karawang.

Kapolsek Pedes Polres Karawang Akp. Ade firmansyah SE. Menuturkan “agar pihak spbu tetap waspada pada gangguan keamanan seperti C3 dan terus waspada dan menjaga kebersihan diri dan selalu dalam keadan bersih sehat, cara memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, virus corona”. Ujar kapolsek pedes Akp. Ade firmansyah, SE.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Masyarakat agar selalu siaga untuk pencegahan penyebaran virus corona covid 19, mudah mudahan di kecamatan pedes kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum polsek pedes tidak ada yang terjangkit oleh virus corona, mari jaga kesehatan dengan selalu mencucitangan dengam sabun”. Tutup Kapolsek Pedes Polres Karawang.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru