oleh

Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Giat Sambang Dan Himbau Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel. Rancanumpang Polsek Gede Bage Polrestabes Bandung melaksanakan sambang Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Rancanumpang Gedebage Kota Bandung. Senin 10 agustus 2020.

Terpantau sampai saat ini belum ada warga yang terpapar Covid 19 di Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Bhabinkamtibmas Rancanumpang menghimbau warga agar selalu disiplin dan patuh laksanakan protokol kesehatan dengan mempergunakan fasilitas unggulan yang telah ada, seperti mesin otomatis untuk mencuci tangan dan washtafel serta ambulance gratis yang telah di siapkan oleh gugus tugas penanganan Covid 19 Kelurahan Rancanumpang Gedebage

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Gedebage Kompol Oesman Imam Q, S.H. menjelaskan sangat penting untuk dilakukan kontrol serta perawatan fasilitas yang telah ada di Lembur Tohaga.

“Diharapkan dengan keberadaan Lembur Tohaga ini mampu membangkitkan semangat dan kesadaran warga untuk bahu membahu mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan masing masing”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru