oleh

Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Selenggarakan Acara Silaturahmi Dan Bahas Rencana Kerja Dengan Partai Yang Berkoalisi

Pangadaran-kicaunews.com, Setelah Pasangan Bacalon H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) resmi menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) sebagai salahsatu prasarat untuk turut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan di gelar pada Desember 2020.

Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, mengundang seluruh ketua dan kepengurusan Partai yang berkoalisi, bertempat di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu di Dusun Kemplung Desa Karang jaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, (Selasa, 11/8/2020).

Acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan antar Partai yang berkoalisi dan membahas tentang program kerja dalam menuju suksesi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Hadir dalam acara itu Bacalon Pasangan AMAN (H. Adang Hadari – H. Supratman), pengurus Partai Golkar, pengurus Partai PKB, di tambah dari pengurus Partai Nasdem dan pengurus Partai PBB yang juga ikut  berkoalisi.

Dalam kesempatan itu H. Adang Hadari Bacalon Bupati Pangandaran mengatakan, acara ini merupakan acara silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan antar partai politik yang ikut koalisi untuk menuju suksesi di pilkada yang akan datang.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah awal menuju pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang, setelahnya begitu alot dan penuh lika liku akhirnya kita pasangan AMAN sudah resmi mendapatkan rekomendasi dan  untuk melengkapi administrasi tinggal melangkah medaftar ke KPU Pangandaran.” ungkap H. Adang.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat kehormatan dari Partai Nasdem dan PBB, Saya ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Partai yang bersedia dengan iklas untuk bergabung bersama kami, Saya tetap membuka ruang kepada Partai lain yang mau bergabung dengan kami.” tambahnya.

“Kalau di hitung secara aturan, Partai Golkar dan PKB untuk pasangan “AMAN” sudah memiliki 10 Kursi dan memenuhi syarat dan aturan untuk mendaftar ke KPU, namun tidak demikian kami tetap sangat membutuhkan dan membuka lebar-lebar kepada Partai lain untuk bergabung bersama kami.”pungkas H. Adang.

Baca juga :  Rencana Pembangunan Desa, Kuwu Desa Jatibarang Evaluasi Program Kedepan Agar Lebih Baik

Di tempat yang sama Jalaludin ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, merasa optimis dengan besarnya Koalisi Parpol ini, tentu akan sangat berpengaruh signifikan dalam pertarungan pada Pilkada Pangandaran mendatang.

“Kalau dibilang berpengaruh tentu sangat berpengaruh, karena rekomendasi yang diberikan setiap Parpol kepada pasangan ini, juga diikuti dengan instruksi mengamankan kebijakan Partai kepada seluruh tingkatan pengurus,” ucap Jalaludin

Masih lanjut Jalaludin,
dengan maksimalnya mesin Parpol ditambah dengan elektabilitas dan popularitas pasangan ini, maka pasangan AMAN akan mendapat simpati yang cukup besar di tengah masyarakat Pangandaran.

“Intinya kita tetap optimis dan yakin, semua kekuatan ini akan bergerak untuk kemenangan Bacalon pasangan H. Adang – H. Supratman (AMAN).” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru