oleh

Kapolsek Cikedung Edukasi dan Sosialisasikan Kampung Tangguh Diwilayah Hukum Polsek Cikedung

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan. lakukan pengecekan dan edukasi kampung tanguh serta sosialisasi peraturan Bupati Indramayu No. 36 tahun 2020 di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa, (11/08/2020).

Adapun sumber daya alam atau potensi Desa Mundakjaya yang menjadi program ketahanan pangan yaitu, Pertanian Padi putih, Pertanian Padi Merah serta Pertanian Padi Hitam.

“Pembentukan Kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya di Desa Mundak jaya yaitu surat keputusan nomor : 443.05/08-KTN/2020, tanggal 30 Juni 2020 tentang pembentukan pengurusan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya,” tuturnya.

Sambungnya, dengan dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam mewujudkan kegotongroyongan mencegah dan menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19.

Dikatakannya, program kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya di Desa Cikedung ini merupakan salah satu bukti keberhasilan yang cukup memuaskan.

“Diharapkan keberhasilan ini bisa memotivasi daerah lain untuk terus melakukan kegiatan yang sama, bahkan bisa berinovasi maupun kreatifitas dalam melaksanakan program ketahanan pangan dengan budidaya lainnya yang tentunya akan mendatangkan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambah Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru