oleh

Dalam Rangka Pertemuan Percepatan Gugus Covid-19 Se-Jawabarat Kapolres Ciamis Ikuti Kegiatan Video Conference

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat  di Aula Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengikuti kegiatan video conference bersama Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Selasa (11/08/2020).

Video conference tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Vicon ini dalam rangka pertemuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 se-Jawa Barat.

Sebanyak kurang lebih 15 orang mengikuti pelaksanaan vicon bersama Presiden RI. Mereka diantaranya Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra, dan para unsur Forkopimda serta SKPD Kabupaten Ciamis.

Dalam vicon, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo menyampaikan dan menekankan serta menyikapi dinamika perkembangan situasi saat ini pasca pemberlakuan PSBB dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah. Untuk itu Pemerintah selalu berupaya memberikan solusi penyelesaian permasalahan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Lakukan upaya dan langkah-langkah sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan untuk menekan jumlah angka Covid 19,” katanya.(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru