oleh

Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Polri Dengan masyarakat Kasat Pol Air Polres Ciamis Laksanakan Kegiatan Tatap Muka Bersama Para Kepala Desa

Pangandaran ,Kicaunews.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kepala Satuan Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto melaksanakan kegiatan tatap muka bersama dengan para kepala desa, kepala UPT dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pangandaran. Selasa (11Agustus 2020).

Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Sehingga pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Pangandaran berjalan aman, damai dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Pol Air Polres Ciamis, AKP Sugianto mengajak masyarakat untuk berperan aktif menciptakan situasi Kanmmtibmas yang kondusif. Serta tentunya bersama-sama menyukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

“Kepada pada peserta yang hadir menghimbau untuk menghindari berita Hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya dengan senantiasa menjalin komunikasi koordinasi dan sinergitas,” katanya.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Kasat Pol Air meminta warga masyarakat dalam menghadapi Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran untuk mengedepankan protokol kesehatan. Terlebih saat ini memasuki fase penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kami minta di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetal selalu mengedepankan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan,” tandasnya (yt).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru