oleh

Brimob Jabar Himbau Masyarakat Tentang Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan Pada Saat Bekerja

Cimahi, Kicaunews.com. – SARS-nCOV-2 atau Virus Corona merupakan Virus Infeksi saluran pernapasan akut yang menyerang dan merusak Paru – Paru dengan fase penularan yang sangat cepat dan masif sudah memakan banyak korban jiwa di hampir seluruh Dunia, untuk mencegah semakin banyaknya korban jiwa WHO menerapkan aturan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus yang berasal dari Wuhan Tiongkok

Bharatu Bambang Daniari Ahmadi anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan kepada para Juru Parkir untuk selalu menggunakan masker sesuai dengan Protokol kesehatan WHO ketika bekerja karena mereka beresiko tinggi terpapar Virus Corona dan membawa virus tersebut kerumah dan menularkan kembali ke anggota keluarganya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan cara mengedukasi dan menerapkan Protokol kesehatan WHO saat bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin. ditemui ditempat terpisah.

Ia juga menegaskan ” Kita janagan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru