oleh

Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Giat Dikmas Kepada Opang

Indramayu, Kicaunews.com – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada Opang (Ojeg Pangkalan) Sindang Indramayu. Senin, (10/08/2020).

Adapun materi yang disampaiakan dalam giat tersebut ialah, patuh terhadap tata tertib berlalu lintas, memberikan Sosialisasi pencegahan Virus covid 19. Selain itu membagikan masker.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara.

Selain itu, agar menjadi Pelopor dan Duta keselamatan bagi pengemudi dan penumpang serta masyarakat di sekitar pangkalan tersebut.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pembinaan dan penyuluhan untuk bersama-sama berupaya mencegah meluasnya Covid-19.

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ini berharap masyarakat kabupaten Indramayu bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020.” Tutup Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru