oleh

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Kegiatan Sambang dan Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Ngadiman melaksanakan sambang dan kontrol Lembur Tohaga Lodaya di Rw 02 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin, 10 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengetahui seberapa jauh kesiapan dan melihat kondisi ketahanan pangan dan lahan pertanian diwilayah Kampung Tangguh atau Lembur Tohaga Lodaya tengah pandemi Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Rw 02 dan warga dalam membentuk dan memelihara lembur lodaya yang masih tetap eksis dan tetap terjaga dengan aktivitas di tiap posko nya terutama posko ketahanan pangan.

“Jajaran Polsek Panyileukan akan terus mensosialisasikan kepada Warga Masyarakat untuk lebih ditingkatkan kedisiplinan pelaksanaan penerapan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan mematuhi protokol kesehatan”. Katanya.

“Dengan adanya kebun sayuran yang mulai berbuah dan panen, diharapakan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga di sekitar Lembur Tohaga Lodaya”. ujar Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru