oleh

Kanit Turjawali Satlantas Polres Tangsel Iptu Rokhmatulloh Pimpin Pengamanan Dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa Oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kanit Turjawali Satlantas Polres Tangsel Iptu Rokhmatulloh. SH Pimpin Pengamanan Dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa Oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Selatan di Jl. Promoter No.1, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/08/2020).

Sekelompok Mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Selatan Melaksanakan Unjuk Rasa damai dalam menghadapi pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan 09 Desember 2020. Mengajak masyarakat untuk menciptakan pilkada damai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Aksi damai tersebut yang dikawal langsung oleh kanit Turjawali polres Tangsel” Iptu Rokhmatulloh dalam rangka pilkada damai polres melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dijalan raya.

Selanjutnya” Iptu Rokhmatulloh mengharapkan aksi yang dihimpun dari puluhan mahasiswa Se kota Tangsel  berjalan lancar , damai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan juga tidak mengganggu kemacetan lalu lintas,” ugkap Rokhmatulloh.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru