oleh

Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pangandaran Panggil CN Anggota DPRD Dari Fraksi Perindo Untuk Klarifikasi Terkait Dugaan Asusila

Pangandaran-kicaunews.com, Terkait adanya dugaan Asusila di salahsatu media online beberapa waktu lalu yang di lakukan CN anggota DPRD dari Fraksi Perindo Kabupaten Pangandaran. Pihak Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangandaran merasa gerah dan akhirnya memanggil CN untuk lakukan klarifikasi.

Hadir dalam klarifikasi di ruang Badan Kehormatan diantaranya, Ketua Badan Kehormatan Ucup Supritna di dampingi dua anggotanya dan CN anggota DPRD yang di duga pelaku Asusila. (Senin,10/08/2020).

Ucup Supriatna ketua BK DPRD Pangandaran membenarkan bahwa dirinya (BK) telah lakukan klarifikasi kepada CN.

“Mohon maaf,  kami tidak bisa menjelaskan kepada media, karena hasil pemeriksaan dari kasus ini, belum jelas pembuktianya, ” jelas Ucup.

“Kasus ini kejadiannya 4 tahun yang lalu, sebelum CN menjadi anggota DPRD Pangandaran, makanya kami tidak terima jika lembaga DPRD Pangandaran dibawa bawa, ” jelasnya.

Di tempat yang sama CN menerangkan, bahwa dirinya tidak paham, apa tujuan Media Online Obor Merah memberitakan itu.

“Saya tidak pernah melakukan hal itu, dan apa tujuan Media Obor Merah memberitakan itu, Saya tidak faham” jelasnya.

“Katanya obor merah punya rekaman, itulah yang menjadi dasar pemberitaan tersebut, tapi menurut Li (korban) mengatakan dirinya tidak pernah direkam oleh wartawan yang namanya Dedi dan Otang,  bertemupun tidak pernah.” ungkap CN.

Menurut CN, pihak Obor Merah tidak memberitahukan bahkan
menyembunyikan siapa orang yang merekamnya.

“Kalau memang Saya (CN)  di tuduh melakukan Asusila terhadap Li, apa buktinya, saksinya siapa, dan Li sendiri tidak mengaku adanya perlakuan asusila oleh diri Saya.” kilah CN.

“Yang menjadi pertanyaan Saya, apakah bukti itu hanya sebatas rekaman saja, ini Negara Hukum lho, harus jelas jangan asal tuduh.” tanya CN.

Baca juga :  Menyongsong Tahap AKB, H Taufik Keliling Pasar Tradisional

“Intinya Saya tidak pernah atau tidak merasa melakukan seperti apa yang di beritakan di Media Obor Merah itu.” sambung CN.

Menurut CN pemberitaan Obor Merah itu merugikan dan mencemarkan nama baik dirinya, bahkan yang di rugikan selain dirinya sendiri  ada yang lainnya yaitu, Ajengan Lf dan Li.

“Untuk klarifikasi pemberitaan tersebut pihak Obor Merah yang harus datang kesini.” pungkas CN.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru