oleh

Anggota Polsek Krangkeng Giat Patroli Mobilling Antisipasi Kejahatan C3

Indramayu, Kicaunews.com – Antisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor, serta laka lantas, Polsek Krangkeng Polres Indramayu kembali menggelar personel berseragam di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (10/08/2020).

Dalam giat patroli mobiling, anggota Polsek Krangkeng Aiptu Andi S, Bripka Ade S serta Bripka M Faisal menyisir sejumlah ruas jalan yang dianggapnya rawan kejahatan dan kecelakan. Seperti – Jl. Raya Dukuhjati depan SPBE, Jl. Raya Dukuhjati depan SPBU, Jl. Raya Srengseng di jembatan kumbanggadung, dan Jl. Raya Srengseng depan SMK Assalafiyah.

Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Krangkeng di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” katanya.

Menurut kapolsek, digelarnya personil berseragam di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
“Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya akan terus melaksanakan patroli untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tandas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru