oleh

FPPJ : Anies Masih Populer, Bisa Saja Asal

JAKARTA, Kicaunews.com – Selama perjalanan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah banyak juga yang dijalankan dengan baik,dinamika pasti selalu ada dalam perjalanan politik, tetapi harus diakui juga permasalahan yang ada di DKI juga sedikit sedikit bisa teratasi walaupun masih harus ada yang di perbaiki juga di segala sektor.

Anies Baswedan harus juga segera benahi sektor sektor yang belum diatasi misalkan masalah kemacetan dan banjir masih menjadi masalah yang sangat sentral di DKI Jakarta.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) selalu mengamati setiap perjalanan kepemimpinan Gubernur DKI,dalam beberapa lembaga survei yang di lakukan Anies Baswedan masih terpopuler dibanding kepala daerah lainnya, apalagi ditambah dengan Wagub Ariza Patria yang punya pengalaman dan mumpuni baik di pemerintahan dan organisasi, tetapi harus di ingat juga itu semua belum bisa juga di jadikan landasan seseorang dianggap berhasil dalam memimpin jadi harus terus menjaga ritme dan maksimal dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

Polemik program PPDB kemarin sangat membuat kalangan kaum ibu sangat sedih kecewa, tetapi kekecewaan itu sedikit terobati dengan di keluarkan nya kebijakan Gubernur yaitu tentang di berikan nya uang pangkal untuk siswa yang ingin masuk swasta, Polemik lain yang terjadi tentang KepGub Reklamasi Ancol, dan ini dianggap beberapa kalangan Anies Baswedan selaku Gubernur mengingkari Janji Kampanye nya beliau pada waktu itu, dan Anis harus segera mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat DKI.

FPPJ selalu menjadi lembaga yang membela dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat DKI Jakarta, dan FPPJ harus terus kritis apabila kebijakan yang di buat tidak pro rakyat, kedepan pendidikan harus menjadi perhatian utama dan harus di prioritaskan jangan ada lagi anak anak bangsa yang terhambat untuk mencapai prestasi.

Baca juga :  HUT Polwan Ke 70, Ketua DPW PKB Kepri Apresiasi Kinerja Kepolisian

“Kepentingan rakyat Jakarta harus lebih diutamakan Apabila Anis ingin terus menjaga dan meningkatkan elektabilitas nya,Dan tidak menutup kemungkinan Popularitas nya bisa naik asal semua kebijakan yang di keluarkan pro rakyat Jakarta,” kata Rian selaku ketua FPPJ dalam release nya, Minggu, 9 Agustus 2020. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru