oleh

Gegana Jabar, semprotkan disinfektan untuk cegah virus corona di tempat ibadah

Bandung, Kicaunews.com. – Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar dibawah Pimpinan Panit 2 KBR Aiptu Asis Saepudin melaksnakan penyemprotan cairan disinfektan di Mesjid Jami Baiturahman Rancaekek.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Mesjid.

Saat dikonfirmasi Arif Sebagai Ketua DKM mengatakan penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona terutama di lingkungan Mesjid.

Pada saat apel gabungan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Pencegahan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Masjid merupakan salah satu tempat ibadah yang juga dikunjungi masyarakat banyak, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke mesjid agar terhindar dari virus tersebut” terangnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan ” Kita jangan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru