oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Hadiri Rapat Jelang HUT RI Ke- 75

Kota Bandung,kicaunews.com – Bahabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Wilayah Binaan Kel. Jatihandap Aipda Aam, menghadiri Rapat Karangtaruna Jatimandiri, kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Sabtu, 8 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut, dalam rangka membahas rencana kegiatan masyarakat menjelang perayaan HUT RI ke – 75.

Dalam Rapat saling tukar pendapat akan diadakannya kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat menyambut Hari Kemerdekaan, namun setelah di bahas oleh unsur yang hadir pada rapat tersebut ada pertimbangan agar tidak dilaksanakan dahulu karena belum ada edaran boleh tidaknya kegiatan menyambut HUT RI digelar sehubungan masa pandemi Covid19 belum berakhir, dan menunggu keputusan dari Pemerintah.

Kegiatan Rapat dihadiri oleh Kesos Kel. Jatihandap, Babinsa Koramil 1810/AA, para Ketua Karang Taruna dari RW 01 sampai dengan 17 Kel. Jatihandap.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin melalui Bhabinnya bahwa selama pandemi kita belum tau, diperbolehkannya atau tidak pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI.

“Oleh karenanya kita tunggu sampai dengan ada Keputusan Pemerintah.” Sambungnya”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru