oleh

Resmi, DPP PKB Serahkan Rekomendasi Dukungan Pilkada Pangandaran Untuk Supratman-Adang 

KICAUNEWS.COM Surat Rekomendasi untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPPPKB) resmi di terbitkan untuk H. Adang Hadari dan H. Supratman. (Jum’at, 07/08/2020).

Otang Tarlian selaku Desk Pilkada Kabupaten Pangandaran dari Partai PKB Pangandaran mengatakan, keputusan yang dikeluarkan oleh DPP, terkait Surat Rekomandasi yang di berikan kepada H. Supratman sebagai Bacalon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi H. Adang Hadari dari Partai Golkar sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran, telah resmi dan siap untuk menghantarkan pasangan AMAN maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

“Saya akan selalu siap untuk mengamankan dan patuh terhadap keputusan tersebut lebih-lebih Bakal Calon Wakil Bupati H. Supratman telah resmi menjadi kader dari Partai PKB.” tegasnya.

Otang menambahkan, dalam Surat Keputusan Rekomendasi, DPP PKB menugaskan langsung kepada ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran untuk menindak lanjuti surat keputusan yang sudah di keluarkan DPP sesui ketentuan untuk mendaftarkan pasangan Adang – Supratman (AMAN) ke KPU Kabupaten Pangandaran sesuai jadwal yang sudah di tetapkan.

“Kami mewakili pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Adang -Supratman merasa bersukur telah menerima Surat Keputusan tersebut, dan semoga dengan Surat Keputusan tersebut para pendukung dan para Relawan dapat lebih semangat dan solid dalam mengkampanyekannya.” papar Otang

“Semua itu tak lepas dari do’a dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat, untuk selanjutnya kami  tinggal mendaftar ke KPU kabupaten Pangandaran. Munurutnya keputusan DPP kali ini merupakan sejarah bagi PKB Kabupaten Pangandaran, karena pertama kalinya kita mengusung Kader Partai yang memiliki sejarah Pemekaran di Kabupaten Pangandaran.”ungkapnya.

“Sebab pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang ini merupakan peran utama dalam memperjuangkan Pemekaran Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, maka sudah selayaknya penghargaan dari masyarakat ini di terima oleh beliau.” pungkas Otang. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru