oleh

Reni Marlinawati Tutup Usia, Keluarga Besar PPP Kehilangan Kader Terbaik 

KICAUNEWS.COM – Kabar duka datang dari datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Wakil Ketua DPP PPP, Reni Marlinawati tutup usia. Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu, meninggal dunia, di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat (07/08).

Kabar duka itu disampaikan langsung Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi, kabar wafatnya tokoh alumni HMI itu sudah beredar di aplikasi media sosial.

Informasi yang diperoleh Achmad Baidowi dari putri almarhumah, Reni Marlinawati meninggal dunia karena serangan jantung.

“Informasinya serangan jantung. Tapi nunggu penjelasan resmi dari RSCM. Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM,” kata Achmad Baidowi.

Almarhumah Reni Marlinawati dikenang sebagai sosok yang baik dan bersahaja. Keluarga besar PPP sangat merasa kehilangan.

“Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik,” kata Achmad Baidowi.

Selain aktif di PPP dan pernah menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR, Reni Marlinawati adalah Presidium MN KAHMI 2012-2017, dan Ketua Umum IKA UIN Bandung. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru