oleh

Patroli Sambang Brimob Polda Jabar ke Tempat Ibadah Untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Seluruh Masyarakat

Cianjur (07/08/20) – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ketempat ibadah Wihara Nagasena diwilayah Kabupaten Cianjur.

Patroli yang dilaksankan Baru Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini dalam rangka memeberikan pelayanan terhadap masyarakat serta untuk menjamin kamtibmas yang kondusif di Wihara Nagasena serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah penerapan kebijakan pemerintah yang baru yaitu New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., menyampaikan bahwa “Jaga terus situasi kamtibmas yang aman ini dan dukung program baru pemerintah yang berupa Adaptasi Kebiasaan Baru, Sosialisasikan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan dan lakukan patroli sambang ke tiap-tiap tempat ibadah guna menjamin situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh golongan masyarakat” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan Bahwa “Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan jadilah pelopor kesehatan” ungkapnya.

“Kami juga sebagai Anggota Polri tidak pernah diam, bahkan selalu berusaha yang terbaik dalalm memberikan Pelayanan kepada seluruh masyarakat, segala daya dan upaya selalu kami berikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Jawa Barat Khususnya” Ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di Wilayah Cianjur untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat, dan tentu kegiatan ini bertujuan untuk selalu siap dalam membantu masyarakat bila dibutuhkan kapanpun dan dimanapun″ tutupnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dengan adanya kehadiran Tim Patroli Brimob ini semoga dapat mencegah tindak kriminalitas serta membuat masyarakat yang beribadah di Wihara mengerti tentang kebijakan pemerintah yang baru.

Baca juga :  Alami Cedera Serius, Kapten Sriwijaya Ini Lupa Ingatan

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi paham maksud dan tujuan kebijakan Pemerintah atas pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru serta semoga angka kriminalitas di wilayah Kab. Cianjur dapat berkurang karena adanya Tim Patroli Brimob yang selalu monitoring keadaan sekitar.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru