oleh

Panitia Renovasi Pasar Ciputat Gelar Pengundian Kios Secara Trasnparan

TANGSEL,KICAUNEWS.COM –pengundian Nomor kios hari kedua soal Rencana Pemindahan pedagang pasar Ciputat sementara yang akan dilakukan renovasi sepertinya tidak lama lagi ,puluhan pedagang berkumpul untuk melakukan pengocokan yang bertempat di lantai tiga plaza Ciputat pada hari kamis 06 agustus 2020.

Kegiatan yang dihadiri Kepala UPT pasar Ciputat Ferdian, Kepala pasar Ciputat H.Endang Saputra, kepala pengurus plaza, Koordinator pedagang Saiful,Binmas,Polsek ciputat, Koramil dan puluhan pengurus pasar Ciputat.

Ferdian ,menjelaskan pengundian hari kedua ini untuk menentukan dimana tempat para pedagang akan ditempatkan dengan cara diundi untuk benar benar netral dalam menentukan kios tersebut jadi satu pedagang mendapat satu nomor,”ujar Ferdian.

lebih lanjut Ferdian mengatakan sampai saat ini tempat penampungan sementara pedagang pasar ciputat seperti kios daging, ikan dan ayam sudah 90% persen selesai, Ferdian berharap dalam dua. minggu kedepan pedagang sudah bisa menempati kios atau lapak yang sesuai dengan nomor yang sudah diundi,”ungkapnya.

Ditanya soal ada retribusi Rp 300 ribu per bulan itu merupakan untuk kebersihan, Keamanan, listrik dan air, seperti biasa selebihnya tidak ada lagi biaya yang harus ditanggung pedagang,”kata ferdian.

Untuk pengundian tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu setiap pedagang diwajibkan memakai masker ,cek suhu tubuh, dan cuci tangan dan setiap hari kita cuma mengundi 50 puluh pedangang saja,”ungkapnya.

Team

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru