banner 728x250

Dapat Dukungan Dari PPP, Warga Optimis Enos-Yudha Akan Menang di Pilkada Oku Timur

  • Bagikan
banner 468x60

KICAUNEWS.COM- Penyerahan surat rekomendasi pencalonan PPP untik pasangan calon (Paslon) Enos-Yudha mendapat sambutan penuh dari masyarakat. Dukungan yang diberikan tersebut, dinilai bisa menambah kekuatan Enos-Yudha di Pilkada nanti. Sebelumnya, Enos-Yudha sendiri sudah mengantongi dukungan dari parpol Gerindra, NasDem dan PDI Perjuangan.

Rudi Musthafa, salah satu warga Belitang simpatisan Enos-Yudha, Kamis (06/08) mengatakan, pihaknya merasa senang atas bertambahnya dukungan dari partai kepada jagoannya di Oku Timur itu.

banner 336x280

Menurut Musthafa, semakin banyak dukungan parpol yang memberikan dukungan kepada Enos-Yudha, peluang untuk menang semakin tinggi. “Kami ikut senang dengan masuknya PPP kedalam koalisi partai pengusung dan pendukung Paslon Enos-Yudha. Kami yakin bahwa memang pak Enos dan pak Yudha mampu memimpin dan membawa perubahan ke arah yang lebih maju,” jelas Rudi.

Hal yang sama juga disampaikan warga Belintang, Nelly Andriani yang juga merasa optimis pada pasangan calon Enos-Yudha, akan mulus menang di Pilkada Oku Timur itu. “Sejak awal daerah kami memang sudah sangat dekat dengan pak Enos khususnya, umumnya dengan keluarga pak Deru. Kami berharap beliau bisa terpilih dan melanjutkan apa yang telah di mulai oleh pak Deru dan pak Mawardi,” kata Nelly.

Sementara itu, ditempat terpisah Enos yang langsung menerima surat rekomendasi dukungan dari PPP itu mengatakan, masuknya partai berlambang Ka’bah itu, dinilai akan menguatkan dukungan masyarakat untuk memilihnya.

“Semoga dengan masuknya PPP, kita bisa bekerjasama. Harapan saya semakin banyak partai yang mendukung kita menjadi suatu kebanggaan agar kita dapat berbuat untuk masyarakat, jaringan yang kita punya akan semakin besar,” kata Enos.

Selain itu, Ia menjelaskan, dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dan partai politik itu, pihaknya bisa semakin mudah memenangkan kontestasi Pilkada yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang.

Baca juga :  Akhirnya, Buku Roller Coaster Pemilu, Catatan Pemilu 2019 di Jakarta Timur Terbit

“Sekali layar terkembang, pantang biduk mundur ke belakang. Kita selalu sampaikan, tidak mencari pemimpin terbaik, tetapi mencari pemimpin yang mampu berbuat baik untuk masyarakat,” kata Enos

Informasi, penyerahan surat rekomendasi dari PPP untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur itu, di berikan langsung oleh ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno di kantor DPW PPP Sumsel, Palembang. Berdasarkan kabar beredar, dalam waktu dekat ada dua parpol yang juga akan memberikan dukungan pada Enos-Yudha, diantaranya PAN dan Hanura. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *