oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolsek Panyileukan Bersih-Bersih Masjid Al Hidayah 

Kota Bandung,kicaunews.com – Wakapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung AKP Bambang Haryono bersama Kanit Binmas Polsek Panyileukan AKP Rose R. S.H., dan Anggota Bhabinkamtibmas Takmir Mesjid menggelar kerja bakti di Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, Jumat, 7 Agustua 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolsek Panyileukan AKP Bambang Haryono menyampaikan “tadi pagi kita lakukan penyemprotan dan sediakan handsanitizer, serta kita atur jarak antar jamaah”. katanya.

Ia berharap, Jaga jarak dan gunakan masker saat di luar rumah terapkan pola hidup bersih dan sehat, diharapkan pula jamaah untuk menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat AKB

“Mari kita dukung AKB yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas tempat ibadah, ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar Protokol Kesehatan”. Ujarnya.

“Laksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan jadikan kegiatan bersih-bersih ini sebagai ladang amal agar berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkas Kapolsek Kompol Suhendratno S.H.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru