banner 728x250

Sambut Pilkada Pangandaran, Relawan Adang Hadari-Supratman Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Para Relawan yang tergabung dengan Relawan Balad H. Adang Hadari (BAHARI) yang di ketuai oleh Arif Budiman, (Kamis, 06/08/2020) adakan konsolidasi di Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu, guna menyatukan Visi dan Misi, sekaligus menyusun program bersama dalam rangka mendukung kemenangan pasangan H Adang Hadari – Supratman (AMAN) di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Dalam kesempatan itu Arif Budiman mengatakan, bahwa Pasangan H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN) di pastikan maju dan mendaftar ke KPU setelah tahapan di mulai, untuk mencalonkan sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di Periode 2020.

ARTIKEL LAINNYA :

“Saya tegaskan dan meyakinkan kepada semua masyarakat Pangandaran, khususnya para Relawan Pasangan H. Adang Hadari bahwa Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) maju dan mendaftarkan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.” tegasnya.

“Kita jangan terpropokasi adanya Isu/Hoax oleh siapapun, justru dengan adanya Isu/Hoax, kita harus lebih solid dan bersatu demi untuk kesuksesan kita semua.”ucapnya.

Lanjut Arif Budiman, mari kita berjuang dan kembangkan Relawan kita di semua pelosok, seperti di Pedesaan, Kecamatan, kita perkuat dukungan untuk “AMAN” namun tolong jangan sekali-kali kita mumbuat janji-janji manis kepada masyarakat karena, Saya sangat yakin masyarakat Pangandaran sudah pintar dan dapat memilah mana yang terbaik dan mana yang hanya memberi janji-janji manis saja namun tanpa ada buktinya.

“Masyarakat Pangandaran sekarang ini tidak butuh janji tapi yang di butuhkan bukti, demi untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran, mari kita berjuang bersama-sama untuk menuju Pangandaran yang lebih baik kedepannya dan membuat masyarakat adil, makmur, sejahtera menuju kehidupan yang tentram dengan hidup AMAN.” ungkapnya.

Baca juga :  Patroli Brimob Jabar sambang De' Ranch Lembang Protokol Kesehatan Kepada Para Pengunjung Wisata

“Atas kehadiran para Relawan dan ke iklasan masyarakat Pangandaran yang siap untuk medukung “AMAN” demi untuk perubahan, Saya selaku ketua Relawan Bahari sangat berterimakasih dan mengapresiasi gerakan ini, Saya bangga semakin hari, semakin banyak Relawan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN), ini bukti bahwa masyarakat Pangandaran ingin ada perubahan untuk menuju kesejahteraan dan ke adilan.” pungkas Arif Budiman.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *