oleh

Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Dengan BEMSI

Indramayu, Kicaunews.com – Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto didampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar dan Kanit Intelkam Polres Indramayu Aiptu Wiriawan gelar silaturahmi Kamtibmas dengan perwakilan BEMSI ( Badan Executive Mahasiswa Seluruh Indramayu ) yang dilaksanakan bertempat di Lobby Polres Indramayu, Jawa Barat. kamis, (06/08/2020).

Dalam pertemuan tatap muka silaturahmi tersebut, Kapolres Indramayu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang tahapan Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 kepada perwakilan BEMSI bersama rekannya yang berjumlah 7 (Tujuh) orang.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Indramayu dengan BEMSI selaku penanggung jawab saudara Karwadi.

Dijelaskannya, pada kesempatan yang baik itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Saat ini sudah memasuki tahapan pelaksanaan pilkada mari kita menjaga persaudaraan jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang atau kelompok yang ingin memecah belah persatuan di kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini gencar dilaksanakan Kapolres dengan harapan agar Pilkada Kabupaten Indramayu dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” imbuhnya.” Tutup Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru