oleh

Jalin Kerjasama Antar Kampus, ISTA dan UiTM Gelar International Webinar 2020

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia penyelenggaraan Seminar/ Webinar internasional Sebagai wujud bentuk kerjasama antar Kampus yang digelar pada 5 Agustus 2020 Pkl 13:30 WIB atau 14:30 waktu Malaysia.

Webinar yang berjudul “Recent and Future Developments of Implementing the Artificial Inteligence in the Industrial Era 4.0” menghadirkan 2 narasumber dari 2 negara yakni Indonesia dan Malaysia.

Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo (Independent Commissioner of PT. Telkom Indonesia)

Dimana pembicara dari Indonesia adalah Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo (Independent Commissioner of PT. Telkom Indonesia) serta dari Malaysia yakni Prof. Dr. Ir. Muhammad Azmi bin Ayub (Dean of Mechanical Engineering Universiti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia), dan Keynote Speaker Assoc. Prof. Dr. Hanafiah Yussof (Group CEO of Robopreneur Sdn Bhd) serta Moderator Assoc. Prof. Dr. Ir. Esa Haruman (Dean of Engineering and Computing Science Faculty Bakrie University).

Dalam Keterangan rilis yang diterima redaksi, Dalam sambutannya Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si mengenalkan profil Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) serta kegiatan yang ada didalamnya dan dilanjutkan dengan materi Keynote Speaker dengan mengenalkan teknologi Robot di era industri 4.0.

Webinar yang dihadiri 100 peserta baik dari Indonesia serta malaysia ini menggunakan aplikasi zoom meeting dan presentasi materi menggunakan bahasa inggris sebagai bentuk bahasa persatuan internasional. (Red/Rilis)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru