oleh

Anggota Polsek Kroya Giat Ops Aman Nusa II Antisipasi Virus Covid -19 Berikan Himbauan Pendisiplinan Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka Cipkon antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Anggota Polsek Kroya Polres Indramayu melaksanakan kegiatan rutin Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-war / himbauan dan pendisiplinan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, (06/08/2020) Malam.

PJS Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-war / himbauan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Kroya,” tuturnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut anggota Polsek Kroya memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap warga binannya tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, juga menghimbau agar masyarakat tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dikatakannya, “di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini agar masyarakat menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.” Singkat Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru