oleh

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13, Bersama Gober Bersihkan Gorong Gorong Anak Sungai Citepus

Kota Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 melaksanakan Karya Bhakti pembersihan gorong gorong di anak sungai Citepus di Rw.6 Kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Kegiatan pembersihan gorong gorong tersebut, di ikuti Anggota Satgas Citarum Harum Sub 13, Baraya Sektor 22, Dan Gober yang di hadiri langsung Kasie Ekbang (Ibu Asmi) Kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloakidul Kota Bandung.

Sertu Dwi Bakti selaku Dansub 13 mengatakan, Kami bersama Baraya dan Gober membersihkan gorong gorong anak sungai Citepus bertujuan agar tidak terjadi meluapnya air ketika hujan turun.

Dikatakannya, “Jika hujan, Kalau sampah dibiarkan menumpuk terus arus aliran air terhambat maka akan menimbulkan kerawanan banjir jika hujan turun”. Katanya.

” Seperti yang kita lihat sekarang ini, masih banyak terdapat sampah sampah, hal ini menunjukan rendahnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya”. Jelas Dwi Bakti.

“Untuk kedepanya, kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih peduli dengan kebersihan lingkungan seperti tidak membuang sampah ke saluran air atau drainese”. Pungkasnya.

(Muh.warman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru