oleh

Hadapi Situasi Kamtibmas, Brimob Jabar Jaga Stamina dengan Olahraga Siang

Garut, Kicaunews.com. – Dalam menghadapi situasi Kamtibmas dan Kontijensi yang memerlukan back up pengamanan yang cepat juga harus ditunjang dengan kondisi Stamina dan fisik yang Prima seperti yang dilaksanakan oleh peronil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Dipimpin oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu R. Hasan Sadikin, personil jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik Siang dengan olahraga Lari dilanjutkan dengan Penguatan di Arena Obstacle Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar guna menjaga stamina dan fisik yang Prima dalam menghadapi tugas dan situasi kontijensi yang bisa terjadi kapan saja ditengah pandemi Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan berolahraga untuk menjaga kondisi fisik dan stamina serta kesehatan dalam menghadapi tugas dan situasi kontijensi yang membutuhkan kehadiran anggota Brimob”.

“Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah masyarakat selama Pandemi Covid-19, ketika masyarakat membutuhkan anggota Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru