oleh

Sumringah, Pelajar di Sukabumi bisa Belajar via Daring Gratis di Polsek Gunungguruh

Sukabumi Kota – Sejumlah siswa SD di Kutamaneuh Gunungguruh Sukabumi sumringah dan antusias mengikuti proses belajar secara online dengan gratis di Mapolsek Gunungguruh Jl. Pajajaran I Km.3 Kp. Kutamaneuh Rt 23/11 Desa Cikujang kec. Gunungguruh Kab. Sukabumi, Senin (03/08/2020) sekitar jam 08.30 Wib.

Penyediaan fasilitas wifi gratis di Mapolsek Gunungguruh tersebut merupakan salah satu implementasi Kapolsek Gunungguruh IPTU Yanto Sudiarto tentang inovasi Kapolres Sukabumi Kota mengenai fasilitas wifi bagi pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres bahwa kami jajaran Polsek harus menyediakan wifi gratis bagi pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring” ujar IPTU Yanto.

“AlhamdulilLah, saat ini pun kami sudah mewujudkannya dengan menyiapkan fasilitas wifi gratis bagi siswa SD yang sat ini tengah mengikuti proses belajar secara daring” tambahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni telah mengarahkan jajarannya untuk menyiapkan fasilitas berupa wifi gratis bagi para pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring. Seperti yang diungkapkannya saat bersilaturahmi dengan Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU) di ruang kerja Kapolres sukabumi Kota, Senin (03/08/2020) pagi.

“Kami, Polres Sukabumi Kota menyediakan wifi gratis di polsek jajaran untuk membantu pembelajaran siswa madrasah secara daring” ungkap AKBP Sumarni.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru